Headset – Komputer Rakitan

Komputer sebagai alat hiburan membutuhkan perangkat untuk mengeluarkan suara yang dapat berupa speaker aktif atau headset. Headset dibutuhkan ketika suara yang dikeluarkan hanya ingin didengarkan sendiri agar tidak mengganggu orang lain.

Game racing dan bola misalkan PES tidak seru jika tidak bersuara, tanpa tepuk tangan penonton. Tetapi suara tersebut dapat mengganggu orang lain di sekitar kita. Maka inilah saatnya headset digunakan.

Salah satu pilihan headset dengan harga kurang dari 50 USD di situs belanja online terdapat beberapa pilihan. Tetapi yang desain keren dan ukuran tidak besar, ringan, kami pilih E-Blue Gaming Headset Cobra Advance 902. Untuk memilih headset ini kami sebelum memutuskan membeli merk E-Blue, telah mencoba produk yang dipajang di mal. Suara bagus jika dibandingkan dengan produk di rentang harga sepadan. Ya iyalah, membandingkan barang ya harus apple to apple..

Headset ini disertai konektor USB yang ketika ditancapkan LED akan menyala, tetapi untuk konektor headphone dan microphone masih memakai konektor stereo port jack 3,5. Suara bassnya mantap, dan suara jelas, bening untuk headset harga murah. Apalagi bentuknya yang keren, cocok untuk disandingkan dengan komputer game.

Spesifikasi E-Blue Cobra Advance Gaming Headset 902, Ukuran (L x W x H cm) = 22 x 12 x 12, berat (kg) = 0.5, warna = hijau, material utama = synthetic-plastik, garansi produk = 1 tahun. Material busa juga nyaman, empuk di telinga, pemakaiannya juga mudah disesuaikan dengan ukuran kepala. Kesimpulan tidak menyesal mendapatkan produk berkualitas untuk harga yang tidak mahal.

E-Blue Cobra Advance Gaming Headset 902.

E-Blue Cobra Headset 902