Brands Suplemen Makanan Pilihanku

Anak-anak usia sekolah zaman dulu lebih banyak waktu bermain dan istirahat daripada anak-anak zaman sekarang. Dulu anak-anak usia sekolah dasar, sekolah pukul 07.00 s.d. 12.00 selama enam hari sehingga sore hari dapat digunakan untuk bermain dan malam hari digunakan belajar. Namun kini kriteria sekolah-sekolah yang dipilih Apta, Sabtu libur, agar dapat bermain di hari Sabtu, tetapi kadang-kadang masih ada juga kegiatan belajar tambahan atau ekskul pada hari tersebut. Padahal hari Senin s.d Jum’at kami persiapan sekolah sejak pukul +- 05.00 dan sampai rumah pukul +- 17.00, meskipun jam belajar pukul 07.00 s.d. 16.00. Lagi pula hari Senin dan Kamis masih les Kumon hingga pukul 20.00. Lalu waktu bermain bola, main game Android maupun Need for Speed di PC kapan?

Kegiatan sehari-hari yang sebanyak itu perlu banyak energi dan daya tahan tubuh yang baik agar tidak kelelahan. Ketika teman-teman banyak kegiatan di sekolah maupun kegiatan lain di luar sekolah, makanan atau minuman apa yang menambah daya tahan tubuh?

Sebenarnya daya tahan tubuh dan energi dapat diperoleh dari asupan makanan dan minuman. Namun, Apta kategori anak kurang suka makan, sehingga tubuh kurus karena ingin ikut banyak kegiatan tetapi kekurangan sumber energi dan protein. Bulan April ini banyak sekali kegiatan terjadual yang tidak dapat diikuti karena tidak ada waktu lagi. Acara yang tidak dapat dikuti di antaranya final KMNR 10, pemilihan peraih medali emas yang berhak gratis ikut International Mathematics Contest Singapore (Super Math Camp) di Bogor, dan pembinaan siswa berprestasi dari kecamatan yang dilakukan seminggu dua kali. Pada bulan April memilih mengikuti kemah Pramuka, field trip sekolah, OSN, dan pelajaran di sekolah.

Nah, untuk membantu memelihara kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, di saat banyak kegiatan, Apta minum BRAND’S® Essence of Chicken. Yaitu ramuan koki Mr. Henderson William Brand berupa saripati ayam untuk meningkatkan kesehatan Raja George IV tahun 1820. Sejak 1835 Mr. Henderson William Brand tidak lagi menjadi koki Raja George IV, dan mulai menjual saripati ayam secara komersial di tokonya dengan nama BRAND’S® yang kemudian beredar di banyak negara hingga sekarang. Brands suplemen makanan yang telah diproduksi sejak ratusan tahun lalu.

Sayangnya BRAND’S® tidak dijual di apotek atau toko-toko di kota kecil, tetapi hanya dijual di kota-kota besar. Bagaimana cara teman-teman menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh? Adakah suplemen makanan yang mengandung protein yang mudah diperoleh dan harganya murah? Mari kita berbagai pengalaman mengonsumsi suplemen makanan!

BRANDSPersediaan BRAND’S® bulan April

Artikel lain yang terkait dengan artikel sedang dibuka:

  1. Hari Ketiga IMC Singapura
  2. Memilih Sekolah Berintegritas
  3. Umur Berapa Sebaiknya Ikut Lomba?
  4. OSN SD 2016 di Palembang
  5. Processor – Komputer Rakitan